Sabtu, 17 Juli 2021

Sembuh Covid 19 Habis Rp.100jt+ Kisah Nyata


Sembuh Covid 19 Habis Rp.100jt+ Kisah Nyata #FransBudiPranata #ChrisTuhuteru #Covid19

Sembuh Covid 19 Habis Rp.100jt+

Pengalaman saya Sembuh dari Covid 19,
penyebab tertular,
perawatan di rumah sakit,
berjuang di titik batas nafas..
sampai akhirnya sembuh.

"Saya sudah siapkan semua dokumen penting,
surat warisan, pin atm, surat berharga..
Setiap hari dengar lagu rohani, dan berdoa.
Tidak bisa bicara, hanya bisa mendengar.
Seperti sudah dekat waktuNya.."

Saya sempat nunggu plasma darah,
ternyata baru datang setelah 5 hari.
Di sela-sela itu, rasanya sudah seperti putus nafas.
Saya tidak kuat lagi.
Selama ini saya terlalu anggap enteng covid.
Setelah kena, rasanya minta ampun.

Pulang dari RS,
masih ada sisa 20% sisa covid di paru-paru saya.
Ini masih perlu proses untuk habiskan,
sampai akhirnya.. tuntas karena ini..

Simak Selengkapnya di:


PS. Jangan sampai orang yg kita cintai tidak tau apa itu covid dan bagaimana cara mengatasinya. Bantu Share kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar