Minggu, 11 Juli 2021

Kena Covid dan Sembuh Dalam 30hari - Ini Cara Terbaik Saya untuk Sembuh

Kena Covid dan Sembuh Dalam 30hari - Ini Cara Terbaik Saya untuk Sembuh

Saya tidak sadar kalau kena covid,
padahal selalu dirumah, tidak bertemu orang.
Ternyata saya tertular dari suami yg masih harus bekerja di luar rumah. 

"saya tidak tau kl kena.
awalnya suami merasa meriang, 
pas di tes, baru ketahuan kalau positif.
selang beberapa hari, saya ikut meriang."

Rasanya seperti mau flu atau masuk angin.
Tenggorokan tidak enak,
ada dahak, tapi tidak bisa keluar,
penciuman hilang.

"waktu oles minyak kayu putih,
cuma terasa panasnya saja,
baunya tidak tercium".

Saya rapid tes, hasilnya positif.
Setelah itu saya minum air jeruk & jahe hanget, setiap hari.
Makan yang banyak,
Minum madu, zinc,
dan yang paling membantu adalah minum Reserve setiap hari.

Nama saya Peni Wulandari,
BookPreneur
Ini perjalanan saya saat kena covid..

Apa saja yang saya lakukan?
Bagaimana saya bisa pulih dengan cepat?

Tonton cerita selengkapnya di:

Ps. Jangan minum air dingin, bisa langsung meriang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar