Jumat, 09 Juli 2021

Lepas Obat Darah Tinggi & Kolesterol Tensi Turun Berkat Reserve

Lepas Obat Darah Tinggi & Kolesterol Tensi Turun Berkat Reserve

Menjelang pensiun,
saya jadi lebih sering memperhatikan 
tekanan darah yang selalu di angka 165.
Sudah berjalan 10 tahun ini,
Setiap hari harus minum obat darah tinggi dan kolesterol.

Takutnya karena setiap hari minum obat, suatu hari bisa kena di ginjal,
atau malah menyebar ke yang lain karena tensi begitu tinggi.

Suatu hari seorang teman cerita tentang Reserve.
Katanya ini cuma jus anggur dan berry.

Selama tidak berbahaya buat tubuh,
saya beranikan untuk coba.

September 2019 saya mulai minum,
Januari 2020, saya sudah beranikan untuk lepas obat darah tinggi.
Karena tensi sudah stabil di 130.

Puji Tuhan,
daripada hanya memasukkan obat untuk meredakan sakit.
Reserve malah memperbaiki kondisi badan saya.

Tonton Selengkapnya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar