Senin, 09 November 2020

10 Kesalahan Youtuber Pemula 2020 & Tips Sukses Youtuber 2020 | Chris Tu...


Inilah 10 Kesalahan Fatal yang biasanya dilakukan oleh Youtuber Pemula, dan bagaimana Tips Sukses Youtuber untuk mengatasinya

Saat pertama kali saya terjun ke dunia video,
saya sangat berharap ada orang yang bisa memberitahu saya hal ini..
Supaya apa?
Supaya saya tidak masuk ke lubang yang sama..

Memang pengalaman berharga adl pengalaman diri sendiri..
Karena ongkos belajarnya mahal..
Tapi dari pengalaman orang lainlah,
kita bisa belajar dengan lebih cepat,
dan segera menemukan solusi yang dibutuhkan..

Sejak 2-3bulan lalu,
saya mulai mencari tau apa saja seluk beluk dunia Youtube,
dan menemukan 10 kesalahan ini menjadi batu sandungan bagi kebanyakan youtuber.


Apa hubungannya ini dengan bisnis pak?
Ingat, apabila tidak ada orang yang lihat video Anda,
berarti tidak akan ada yang mengunjungi bisnis Anda,
atau bahkan beli..


Jadi, sebaiknya pahami dan hindari 10kesalahan ini.


Klik disini untuk Nonton Sekarang:
https://youtu.be/Ue6dVK3hlo4

All the best!
Chris Tuhuteru

Ps. Oh ya! Sabtu ini Coach Tommy Siawira mengadakan sebuah Webinar dengan Judul Rahasia Sukses Menciptakan Kekayaan Saat Krisis, dan saya sangat merekomendasikan webinar ini untuk Anda, langsung daftar di link ini apabila Anda ingin ikut http://bit.ly/webinartommygr (TEMPAT TERBATAS), DONT MISS IT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar