Rabu, 07 September 2016

Suasana ini yang buat saya heran:
Rupanya ada ya..., workshop internet marketing yang memberikan suasana seperti ini:
1. ENTHUSIASTIC
Pulang dari event tersebut, entah kenapa "bawaan-nya" semangat terus, karena melihat semangat & testimoni orang-orang di sana yang membuat saya mendapat pengharapan bahwa, orang "THE GAPTEKers" seperti saya juga bisa sukses dari internet.

2. TOGETHERNESS
Saya 'gak merasa "lonely" atau sendirian di sana, karena ada pendamping yang menemani proses berlatih & action, selama saya praktek & berlatih di sana.

3. PARTICIPATING
Saya bukan hanya jadi "penonton" di event ini, bahkan selalu saja ada "prestasi" signifikan yang saya hasilkan, ditambah lagi "suasana"nya bukan "suasana" belajar doang namun langsung PRAKTEK & ACTION untuk fokus menjadi Entrepreneur.

4. APPLICABLE
Passss banget dengan apa yang saya butuhkan sebagai "THE GAPTEKers", saya butuh skill yang bisa saya aplikasikan langsung dalam hidup sehari-hari yang kaga pake ribet & kaga pake lama.

Itu sebagian CERITA saya dilatih menjadi eCommerce Millionaire Entrepreneur. Suatu saat, saya menantikan cerita Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar