Selasa, 13 September 2016

6 Perusahaan Terkaya di Dunia Tanpa Modal

6 Perusahaan Terkaya di Dunia ini Tidak Memiliki Apa yang Mereka Jual

Disaat perusahaan konvensional membangun pabrik, toko dan gudang sebelum ekspansi, 6 perusahaan ini justru melejit tanpa ketiga hal tersebut. Fenomena yang hanya ada saat disaat internet mulai semakin dekat dengan kita.


1. Uber
Perusahaan taksi terbesar didunia ini tidak memiliki satupun armada taksi.  Padahal setiap harinya Uber melayani hingga 1juta kali perjalanan.


2. AirBnb
Walau tidak sering terdengar di Indonesia, Airbnb tercatat memiliki 2juta listing properti dengan bermacam-macam jenis, seperti villa, hotel, kondo, rumah, hingga apartemen. Kerennya lagi penyedia akomodasi properti ini tidak memiliki satupun properti.


3. Facebook
Facebook adalah media sosial paling populer di dunia ini tidak membuat satupun postingan. Di Asia sendiri, ada lebih dari 500juta pengguna aktif yang setiap hari menggunakan Facebook.


4. Instagram
Perusahaan foto yang paling bernilai tidak pernah menjual kamera. Lebih dari 300juta orang setiap harinya aktif bersosial media di Instagram.

5. Netflix
Netflix adalah perusahaan tv kabel dgn pertumbuhan tercepat didunia yang tidak pernah memasangan satupun kabel tv. Padahal Netflix memiliki lebih dari 34 juta pelanggan di seluruh dunia, lebih dari separonya berasal dari Amerika.



6. Alibaba
Perusahaan retailer terbesar didunia ini tidak pernah punya stok barang. Dari total 434 juta pengguna Alibaba, 427 juta orang diantaranya mengakses Alibaba melalui smartphone mereka. 


"Saat ini adalah era baru, era DATA, bukan lagi era informasi. Di era data ini, semua orang memulai dari nol. Tidak ada yg lebih pintar dan lebih kaya dari siapapun dalam hal data. - Jack Ma – Alibaba, "

Era ini sejurus dengan saat dimana perusahaan belum mengenal mesin uap. Tanpa mesin uap, tidak akan ada listrik, tidak ada mesin, tidak ada pabrik.

Mirip dengan saat semua orang masih mengurus administrasi secara manual, lalu Bill Gates – Microsoft, datang memperkenalkan komputer canggihnya.

Saat pergantian era terjadi, banyak orang kaya baru lahir. Ini adalah moment Anda untuk mengambil posisi. Moment Anda untuk membuat perubahan.

Saat mesin hitung berbentuk sempoa berubah menjadi kalkulator, omset toko kelontong mulai tertinggal. Mesin kasir yang canggih membuat kalkulator lelah menghitung semua nota secara manual. 

Lalu komputer lahir, transaksi dengan orang diluar pulau yang tak nampak langsungpun dimulai.
Saat smartphone datang, setiap orang berbelanja dimanapun, jam berapapun, saat apapun, dan tidak memusingkan pengiriman dll.

Ini Era baru, Era Data, saat Anda memutuskan untuk berubah atau punah. 

Saya mempunya sebuah langkah sederhana untuk Anda ambil.
Disini saya memiliki dua buah video tutorial untuk Anda yang ingin memulai perjalanan Anda di dunia Data. Untuk mentranformasi APAPUN bisnis Anda kedalam dunia internet. 
Siap atau tidak, dunia sedang berlari.

Silakan KLIK DISINI untuk dapatkan video gratis dari saya.

Sukses untuk Anda.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus